Resepsi Nikah Tole Model Drive Thru Bisa Jadi Solusi Hindari Kerumunan

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Wawali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk kesekian kalinya hadiri undangan resepsi pernikahan role model drive thru seperti halnya resepsi pernikahan drive thru Olfien & Shandy yang berlokasi di PUP Blok B25 No. 1 RT. 06/08 Kelurahan Kali Abang Tengah Bekasi Utara, sabtu (07/11/20).

Permasalahan kekhawatiran masyarakat terkait pemaparan wabah copid masih menjadi momok sebagian kalangan, akan tetapi resepsi pernikahan merupakan momentum suatu ungkapan rasa kebahagiaan kedua mempelai dalam memulai bahtera rumah tangga yang berat jika ditunda-tunda.

Meski pemerintah sudah memberikan kebijakan atas penyelenggaraan resepsi pernikahan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, akan tetapi tidak sedikit orang yang masih cemas akan pemaparan wabah covid-19 jika berada di titik tempat keramaian yang berpotensi terjadinya pemaparan wabah covid-19.

Tri Adhianto mengungkapkan resepsi pernikahan role model drive thru bisa menjadi salah satu opsi dalam meminimalisir pemaparan wabah covid-19, dengan ditambah perketatan disiplin prokes yang berlaku.

“Saya melihat ini bisa menjadi salah satu opsi dalam melangsungkan resepsi pernikahan, karena lokasi resepsi tidak terjadi titik keramaian, karena yang hadir pun silih berganti,” Ujar Wawali Kota Bekasi.

Tri berharap wabah covid segera berakhir, agar kehidupan dapat berlangsung normal kembali seperti sedia kala, hidup yang aktiv, kreatif dan produktif.

(ziz/rjn)

Comment