oleh

Tri Adhiyanto Resmi Jadi Ketua DPC PDIP Kota Bekasi

RJN, Bekasi – Konferensi Cabang (Konfercab) serentak PDI Perjuangan Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta diadakan serentak di Hotel Aston Imperial, Kota Bekasi, Minggu (14/7/2019).


Dalam Konfercab tersebut, Tri Adhiyanto digadang-gadang bakal menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, mengalahkan calon lain yakni Arif Rahman Hakim, Tumai, Gilang dan Sumiyati.

“Saya siap menjalankan amanah menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, bila diberi amanah untuk memimpin partai,” ungkap pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi ini.

Kedati pihaknya ketika mencalonkan Wakil Wali Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), ia mengaku telah mengundurkan diri dari partai tersebut dan telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan.

“Saya sudah tidak lagi di PAN, sekarang saya telah mengabdi untuk PDI Perjuangan,” bebernya.

Lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi ini mengaku optimis bakal menahkodai partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mengingat banyaknya dukungan yang diberikan padanya.

“Mengingat banyaknya dukungan kepada saya, saya optimis pada Konfercab ini saya bakal memimpin partai ini,” tandasnya. 

(red/rjn)


Komentar

News Feed