Tri Adhianto Tinjau Akasi Donor Darah Bersama PMI dan IKLAS 14

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Wakil Wali Kota Tri Adhianto tinjau pelaksanaan aksi donor darah oleh PMI yang diselenggarakan oleh IKLAS 14 (Ikatan Alumni SMA 14 Kota Bekasi) di Bekasi Utara, Sabtu (25/07/20).

Dalam rangka aksi perduli kemanusiaan, Kepanitiaan IKLAS 14 selenggarakan aksi donor darah yang bertema give blood, give life, yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin perumahan Alinda Kencana permai 1 Bekasi utara.

Bacaan Lainnya

Adapun jumlah peserta yang terdaftar adalah 175 orang, dari 175 orang diperiksa terlebih dahulu oleh pihak PMI, jika pendonor dinyatakan sehat maka pendonor diperkenankan untuk mendonorkan darahnya.

“Ini adalah salah satu bukti bahwa kita memiliki rasa keperdulian yang tinggi antar sesama, karena perlu kita ketahui bersama bahwa stok darah di PMI sangat lah terbatas, oleh karenanya diperlukan keperdulian dan gotongroyong antar sesama salah satunya aksi donor darah ini,” Ujar Tri.

Tidak hanya aksi donor darah, Kegiatan bakti sosial yang diketuai oleh Gustiana Hanita ini sekaligus menggelar bazar dalam rangka memperkenalkan produk home industri dan membangkitkan kembali UMKM di era New Normal pandemi Covid-19.

Adapun peserta bazar terdiri dari alumni SMA 14, Ibu-ibu PKK, relawan samatri dan warga sekitar kali abang tengah, total tenan yang ada berjumlah sebanyak lima belas tenan.

Tri sangat mengapresiasi atas bazar tersebut, tri pun mengarahkan para penggerak UMKM untuk berkoordinasi oleh pihak koperasi, dalam rangka pengembangan UMKM masyarakat yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *