Transmart Akhirnya Hadir di Kota Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kota Cirebon akhirnya memiliki tempat untuk makan, belanja, sekaligus bermain yang berada di Transmart Cipto Cirebon. Pusat perbelanjaan yang beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo no. 234 Kota Cirebon ini diresmikan pembukaannya oleh Walikota Cirebon Nasrudin Azis dengan ditandai oleh penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, Jumat (15/12).

Corporate Communication General Manager PT. Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, hadirnya Transmart Carrefour Cipto Cirebon dengan konsep 4 in 1 ini merupakan salah satu inovasi dalam bisnis toko ritel modern. Dengan luas area 21 ribu meter persegi dan memiliki 3 lantai, serta 2 lantai basement.

“Hal ini bisa memberikan nuansa baru bagi warga Cirebon untuk menikmati ‘A New Shopping Experience’ dalam satu kawasan perbelanjaan yang terintegrasi karena mempermudah dalam memenuhi kebutuhan akan belanja, bersantap, bermain, dan menonton,” jelasnya saat ditemui awak media usai pembukaan.

Satria menambahkan konsep yang ditawarkan di Transmart Cipto Cirebon ini adalah suasana belanja yang nyaman, lebih modern, dan lebih rapi. Dan tak kalah menarik, di lantai 3 terdapat Trans Studio Mini yang menyediakan 20 wahana bermain untuk anak-anak dan dewasa serta bioskop CGV Cinemas.

“Dengan hadirnya Tarnsmart di Kota Cirebon, saya yakin bisa menjadikan icon baru di Kota Cirebon. Karena, ini adalah konsep baru dan satu-satunya yang hadir di Cirebon dengan permainan berkelas internasional di Trans Studio Mini,” pungkasnya.

Sedangan menurut Walikota Cirebon Nasrudin Azis, dirinya sangat bersyukur dan bangga karena manajemen Transmart memilih Kota Cirebon untuk membuat tempat yang menggabungkan tiga komponen, belanja, makan, hiburan.

“Ini pertama kalinya di wilayah 3 Cirebon. Dengan adanya Transmart ini, Cirebon akan semakin dilihat dan meningkatkan ekonomi Kota Cirebon menjadi kehidupan yang baik,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment