Tim Penyelam Pol Air Polda Metro Kesulitan Mencari Linggis Pelaku Di Kalimalang Tegal Danas

oleh -

RJN, Bekasi – Tim Penyidik Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya melakukan pencarian barang bukti pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi berupa linggis yang dibuang di Kalimalang, Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Satu regu dari Polisi Perairan (Pol Air) Direktorat Polda Metro Jaya, diturunkan ke lokasi pencarian tersebut.

“Sesuai dengan keterangan HS bahwa barang bukti linggis dibuang ke tengah Sungai Kalimalang ini,” kata Kabiro Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (17/11/2018) siang.

Argo mengatakan, jumlah penyelam yang diturunkan ada sebanyak 1 regu yang berjumlah 6 penyelam. Namun jika penyelam tidak dapat menemukan barang bukti tersebut, maka pencarian akan ditunda sementara.

“Kita cari kembali, jika yang kita cari tidak ketemu. Ada aturan hukum yang mengatur bisa kita cari berita acara pengganti barang bukti tersebut,” tambah dia.

Tim Pol Air sempat mengalami kesulitan dalam proses pencarian linggis. Sebab, kedalaman air yang mencapai 4 hingga 5 meter dengan kepekatan jarak pandang yakni 30 centi meter. Pencarian batang itu berlangsung sejak pukul 14.00 WIB.

HS diduga membunuh satu keluarga di Bekasi. Pembawa mobil milik Diperum Nainggolan ini diketahui memiliki hubungan keluarga dengan istri Diperum, Maya Boru Ambarita. (red/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment