Tim Pemenangan Rindu Jelang Pilgub, Anwar Musyadad: Lebih Baik Kita Tidak Tidur Untuk Pemenangan Rindu

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cibitung – Kurang dua bulan lagi Pemilihan Gubernur akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) wilayah Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad menginstrusikan agar seluruh jaringan pemenangan semakin merapatkan barisan.

Jaringan tersebut mulai dari koalisi partai pendukung, relawan dan simpatisan. “Lebih baik kita tidur selama 57 hari. Daripada kita harus tidak bisa tidur selama lima tahun mendatang. Karena kita yakin semangat perubahan ini bisa menjadikan Jabar juara lahir dan batin,” tuturnya.

Untuk wilayah Kabupaten Bekasi, pria yang dikenal akan ketegasan ini menargetkan paslon nomor urut satu dapat meraup total 50 persen suara di Kabupaten Bekasi. “Target utama adalah menang Pilgub. Kita fokus di wilayah kita (Kabupaten Bekasi,red) itu minimal 50 persen suara kita dapat,” katanya.

Namun kata Anwar, 50 persen itu tidak datang dengan hanya berdiam diri tetapi dengan kerja keras. “Kalau kita tidak bergerak rasanya mustahil 50 persen itu kita dapat. Makanya hingga 57 hari mendatang suara itu kita jemput. Sampaikan dengan santun visi-misi Rindu kepada masyarakat,” katanya.

Anwar mengatakan selama ini pergerakan koalisi partai mulai dari PPP,PKB,Nasdem dan PSI sudah sangat baik begitu juga relawan yang tersebar, “Semua sudah baik menyerang dari semua lini. Tetapi harus semakin insentif. Jangan kasih kendor. Kita membawa semangat perubahan untuk Jawa Barat yang penuh inovasi,” ucapnya.

Terkait dengan persaingan ketat dengan paslon nomor empat, Anwar enggan menanggapi lebih jauh. Menurutnya dari hasil kelilingnya di Kabupaten Bekasi, masyarakat antusias dengan duet Millenial dan Santri pada Rindu.

“Sekarang sudah semakin masif di Kabupaten Bekasi. Semakin banyak pundi-pundi suara untuk Rindu. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul pun terus insentif bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bekasi,” paparnya.

Kabupaten Bekasi yang dikenal dengan wilayah yang majemuk terdiri dari masyarakat perkotaan dan perdesaan menjadi keuntungan untuk Rindu. Selama ini Ridwan Kamil insentif bergerak di perkotaan di Bekasi dan Uu di pedesaan.

“Dukungan Rindu dari berbagai elemen masyarakat, kaum millenial dukung Ridwan Kamil, masyarakat pedesaaan dukung Uu. Santri-santri pun bersemangant mendukung Rindu,” katanya.(RJN)

Comment