oleh

The Patio Lippo Cikarang Raih Penghargaan

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Lippo Cikarang kembali membuktikan kepiawaiannya dalam hal membangun hunian yang diakui masyarakat terbukti dari Proyek residensial ‘The Patio’ memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori ‘The Prospective Housing Concept in Cikarang’ yang diadakan oleh Majalah Properti Indonesia, yang diserahkan pada 03 Juli di Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto pada malam penganugerahan di Jakarta (3/7) mengatakan, Dengan menerima award ini, Lippo Cikarang membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik.

“Penghargaan ini juga akan memotivasi Lippo Cikarang untuk mengembangkan bisnisnya lebih baik lagi ke depan,” jelasnya.

Simon juga menambahkan, bahwa Meikarta sebagai kota yang indah dengan berbagai fasilitas terlengkap akan terus menjadi fokus pengembangan Perseroan ke depan. Properti Indonesia Award 2018 merupakan penghargaan kesembilan yang diterima oleh PT Lippo Cikarang Tbk ditahun 2018.

Sebelumnya, Lippo Cikarang telah menerima delapan penghargaan pada tahun 2018, antara lain: The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank, Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi, Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan pada tahun 2017, Indonesia Green Awards 2018 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati dari La Tofi School of CSR, Indonesia Green Awards 2018 kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi dari La Tofi School of CSR, Indonesia Green Awards 2018 kategori Mempelopori Pencegahan Polusi dari La Tofi School of CSR, Indonesia Green Awards 2018 kategori Penyelamatan Sumber Daya Air dari La Tofi School of CSR, Indonesia Green Awards 2018 kategori Eksekutif Millenium dari La Tofi School of CSR.

Lippo Cikarang (LPCK) merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi yang kuat. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.(Rls/RJN)

Komentar

News Feed