Terlengkap, Mitsubishi New Pajero Sport Meluncur 16 Februari 2021

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis foto dan Video teaser New Mitsubishi Pajero Sport MY2021.

Mobil yang menjadi rival Toyota Fortuner di segmen SUV itu menurut jadwal akan diluncurkan secara virtual pada 16 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

New Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors yang punya nama harum di ajang Reli Dakar. Mobil ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2009.

Sun Star Prima Motor Siliwangi Bekasi.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir,” kata Ida Zoraida, Branch Manager PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Siliwangi, Rabu (10/2/2021).

Lanjut Ida, New Pajero Sport yang mempunyai tagline “Live The Adventure”, Pajero Sport telah hadir di Indonesia lebih dari 12 tahun sebagai ‘King of SUV dikelasnya,”jelasnya.

“Pajero Sport lahir dari DNA Mitsubishi Pajero yang sukses meraih banyak kemenangan di ajang reli Dakar.”

Ida juga menjelaskan, Kompetisi menjadi lebih ketat, sehingga Pajero Sport pun bertahan dengan mengandalkan brand image yang telah terbentuk selama 12 tahun sebagai King of SUV, dan tentunya membutuhkan sebuah gebrakan besar dengan model termutakhir, “bebernya.

Doc: PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA

“Setelah cukup lama menanti kehadirannya, tahun 2021 menjadi tahun yang ditunggu, dimana New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan berbagai fitur
andalan untuk merebut kembali gelar King of SUV di kelasnya. ”

Kami memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi New Pajero Sport yang akan diluncurkan secara virtual melalui platform Official Youtube PT. MMKSI, dan dapat disaksikan juga secara Live di
microsite official www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure mulai pukul 19:00 WIB.

Bersamaan dengan pemberitahuan tersebut, kami kirimkan Key Visual (KV) dan Video Teaser peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport, yang dapat mulai di sosialisasikan dan dipergunakan sebagai materi promosi dari para Dealer sekalian mulai 9 Februari 2021, “ujarnya.

(rls/ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *