2 Diler Sun Star Prima Motor Bekasi Bagi Bagi Hadiah di Momen Euro

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Sun Star Prima Motor Bekasi dan Siliwangi Helat Showroom Event dengan tema “Euro 2020/2021“, dua dealer resmi anak PT. Sun Motor Group tidak mau ketinggalan memanjakan pelanggan Mitsubishi, baik konsumen lama maupun konsumen baru.

Dari pantauan media rakyatjabarnews.com, acara event tersebut taat protokol kesehatan Covid-19. Meski di masa pandemi, Sun Star Prima Motor Bulak Kapal dan Sun Star Prima Siliwangi Bekasi tetap menjaga eskitensi di dunia otomotif.

Irwan Arifin selaku Branch Manager mengatakan, bahwa pihaknya ingin memeriahkan event dengan tema olahraga.

“Di momen ini pula, kita menargetkan penjualan mobil 15 Spk untuk unit Pajero, Xpander dan Xpander Rockford,” ujarnya kepada media, Sabtu (12/6/2021).

“Kita tetap masih tawarkan PPnBM 50 persen hingga akhir Agustus, lalu berbagai macam hadiah doorpize hingga gimmick dan promo khusus untuk SPK di event hari ini,” tambah pria yang menjagokan timnas Jerman.

Sedangkan menurut Ida Zoraida selaku Branch Manager Sun Star Prima Motor Siliwangi mengatakan, pihaknya rutin tiap bulan mengadakan Showroom Event dengan tema yang berbeda. Kali ini, diambil tema Euro 2020/2021.

“Event ini sangat meriah, yaitu Euro 2020/2021 untuk semua kalangan pecinta seluruh dunia pasti senang ada Euro di tahun ini, “ujarnya Ida.

“Alhamdulillah untuk SPK Xpander terbaru yaitu Xpander Rockfor Limited Edition sudah ada 3. Kalau digabungi baru sementara 13 SPK yang masuk dan masih menunggu sampai sore, semoga ada SPK tambahan hingga sore ini,” jelas Ida saat ditemui di dilernya.

Pihaknya juga, lanjut Ida, menyediakan hadiah buat konsumen Mitsubishi. yaitu tv, sepeda, rice cooker, dan masih banyak hadiah lainnya.

“Harapan ke depannya semoga menjadi lebih lagi. Meski masih di masa pandemi,” ujar Ida.

Sedangkan menurut Andreas Simanjuntak dari
MMKSI Area Koordinator Bodetabek dan Banten, dirinya sangat senang mengundang konsumen. “Hingga tau adanya dealer Sun Motor Group dan sangat mengapresiasi acara ini,” tandasnya.

(ziz)

Comment