oleh

Teco: Persija Harus Kerja Ekstra Keras Hadapi PSM Makassar

RJN, Jakarta– Pasca recovery, Senin, (11/11/2018) sore, Persija mengenjot latihan. Selasa, 12/11/2018, Ismed Sofyan cs berlatih keras sebagai persiapan away ke Makassar, (16/11/2018) nanti.

Pasca hasil seri di laga terakhir, coach Persija, Stefano Cugurra menyebut, kans juara untuk timnya masih terbuka.

“Selain Persija beberapa tim juga punya kans yang sama. Untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk mewujudkannya,” urai pelatih yangkarib disapa Teco itu.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, pihaknya sudah melakukan evaluasi menyeluruh dengan staf pelatih pasca hasil kurang maksimal di laga terakhir.

“Intinya, kami sudah mencatat semua. Kekurangan di pertandingan sebelumnya akan kami perbaiki dan dijadikan bahan untuk pertandingan selanjutnya,” papar Teco.

PENDAPAT TENTANG PSM MAKASSAR

“Psm adalah tim yang bagus. Tidak banyak perubahan di musim lalu. Pelatih juga sama. Mereka mempunyai tim work yang bagus,” terang Teco.

Intinya menurut Teco, jika ingin mendapatkan poin di Makassar, timnya harus bekerja ekstra keras. Bukan hanya kerja keras.

SOAL PIALA INDONESIA

Teco menyebut, pihaknya belum konsentrasi di Piala Indonesia. “Kami tunggu informasi dari manajemen dulu tentang kapan akan bermain di Piala Indonesia,” jelasnya.

Konsentrasi timnya saat ini adalah di kompetisi Liga Indonesia. “Musim ini kami banyak bermain di turnamen. Ada Piala Presiden, Piala AFC juga Piala Indonesia. Kami melaluinya step by step. Untuk saat ini, kami konsentrasi dulu di Liga baru di Piala Indonesia,” tegas Teco. (ziz/rjn)

Komentar

News Feed