Sun Star Prima Motor Bekasi Helat Ngabuburit Bareng Fuso, Irwan: Kami Duluan Gunakan Runner Telematics

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi – PT. Sun Star Prima Motor Bekasi helat Ngabuburit Bareng Mitsubishi Fuso di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, Rabu (28/4/2021).

Tampak Hadir Rudi Rimawan selaku General Manager Operasional Sun Star Prima Motor Jabodetabek Group, Irwan Arifin selaku Branch Manager Sun Star Prima Motor Bekasi, Abdul Rozak selaku Manager Promosi Sun Motor Group Jabodetabek dan perwakilan dari
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berkolaborasi dengan Sun Star Prima Motor Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dari penjelasan KTB saat presentasi produk ini di Bekasi, Rabu (28/4/2021), ada tujuh fungsi yang membantu konsumen. Ketujuhnya yaitu mengatur operasional truk, memantau langsung kondisi dan posisi truk, mengatur jadwal servis, mengevaluasi kerja sopir, menganalisa bisnis, berkomunikasi lewat call center (021-47899200) untuk bantuan teknis dan darurat, serta memudahkan pengawasan bisnis karena bisa dilakukan menggunakan ponsel.

Irwan Arifin Menjelaskan, selain konsumen, pihak KTB dan diler juga bisa membantu mengawasi pengoperasian truk menggunakan Runner Telematics,” ujarnya Branch Manager Sun Star Prima Motor Bekasi.

“Jadi kami bisa membantu mengawasi kendaraan. Kami akan memberikan apa yang dibutuhkan konsumen berkaitan dengan kendaraan,” kata Irwan.

Buat awalan, untuk konsumen yang setuju mengaktifkan Runner Telematics diberikan pemakaian gratis selama satu tahun. Selama setahun itu pihak KTB akan mengevaluasi data dari seluruh pemakaian lalu menentukan harga yang mesti dibayar buat memperpanjang masa pemakaian.

Semua truk Mitsubishi Fuso yang diproduksi sejak Januari 2018 dilengkapi Runner Telematics. Perangkat itu juga dijual sebagai produk resmi buat konsumen yang mau memasangnya di truk kelahiran lebih tua.

Selain membahas keunggulan tersebut, kami juga mengundang costomer untuk buka puasa bersama, bersilaturahmi, bagi-bagi hadiah sekaligus memanjakan pelanggan setia mitsubishi fuso dan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kita batasin juga, hanya 15 customer tamu undangan yang hadir. dan tetap taat melaksanakan anjuran pemerintah yaitu menjaga protokol kesehatan pastinya,” tutup irwan.

(ziz)

Pos terkait

Comment