Gembira Konsumen Sun Star Prima Motor, Mobil Idaman XForce Akhirnya Bisa Bawa Pulang

oleh -
Ceremony Delivery Mitsubishi XFORCE.

Jakarta – Tahun 2023 menjadi tahun penuh semangat bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di mana Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV dari Mitsubishi Motors diperkenalkan dan mulai dijual. Saat ini, XFORCE sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu.

Seperti tagline dan karakter model ini untuk memberikan #InfiniteXcitement, MMKSI kembali melanjutkan journey XFORCE bersama konsumen dengan menghadirkan Special Delivery Ceremony, di mana konsumen diundang secara langsung dan merasakan semangat menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke petualangan berkendara yang penuh dengan energi.

Special Delivery Ceremony ini berkolaborasi dengan grup diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia yang dilakukan secara bergantian. Dan di kesempatan kali ini tepatnya pada 25 November 2023 di Marina Batavia Resto dan juga 26 November 2023 di Klub Kelapa Gading, MMKSI menghadirkan ceremony spesial ini bekerjasama dengan 9 group diler lainnya diantaranya seperti Sun Star Prima Motor Group Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bersama brand Mitsubishi Motors.

General Manager Mitsubishi SSPM, Rudi Rimawan mengatakan total 37 unit Xforce yang diserahkan langsung ke tangan konsumen.

“37 unit pertama Xforce costumer yang ada di Jabodetabek. Hadir semua customer, dan cukup meriah acaranya. Ini 37 yang pertama,”kata Rudi kepada awak media.

Rudi mengatakan sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Mitsubishi SSPM kebanjiran order Xforce, tak tanggung-tanggung ratusan unit sudah dipesan konsumen.

“Tentunya, kita akan lakukan penyerahan ke costumer, sesuai alokasi yang kami dapatkan dan masing-masing akan kami buat seremoni khusus, karena kami sangat menghargai semua sudah menunggu,”tuturnya.

Dalam penyerahan itu turut dihadiri pihak Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Direktur Sales MMKSI, Irwan Kuncoro secara simbolis melepas satu persatu unit Xforce yang dibawa oleh konsumen masing-masing.

“Seperti yang kami janjikan pada saat launching di GIIAS bulan Agustus yang lalu. Kita akan mulai mengirimkan konsumen kendaraan bulan November, ini secara bertahap kita lakukan,”kata Irwan.

Comment