Sun Motor Cikarang Berikan Apresiasi Kaum Hawa 

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor Cikarang memberikan apresiasi kepada Hj. Bonin Bin Saran dalam peringatan Hari Kartini di dilernya yang berlokasi di Kawasan Jababeka II, Sabtu (21/4).

Pihaknya memberikan hadiah kepada Bonin sebagai perempuan pertama yang membeli kendaraan di Sun Star Motor Cikarang. Hadiah ini diberikan langsung oleh Sales Manager Sun Star Motor Cikarang, Salwianto Luri.

“Memang kita setiap tahun berikan apresiasi kepada konsumen di Hari Kartini ini.  Konsumen yang membeli pertama di Bulan April kita berikan apresiasi,”Kata Luri kepada awak media.

Sebagai bentuk perhatian Sun Motor Cikarang kepada kaum hawa dijelaskaj Luri. Pihaknya memberikan program khusus untuk kalangan perempuan di peringatan hari Kartini ini.

“Di Hari Kartini ini,  Kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kaum hawa.  Salah satunya yang membeli atas nama perempuan akan kami kasih voucher belanja senilai satu juta,”kata Luri.

Berbagai kegiatan diadakan Sun Motor Cikarang dalam acara itu.  Tamu yang didominasi oleh ibu-ibu ini dijamu dan diberikan hiburan live music.

Luri menjelaskan sebagai diler kendaraan niaga Mitsubishi,  kontribusi perempuan dalam penjualan cukup menunjukan perkembangan yang signifikan.

Pihaknya mengaku sudah menyiapkan pelayanan khusus untuk pembeli perempuan. “Ibu ibu ini punya peran penting sekarang.  Kita lihat dari nama stnk sekarang banyak juga perempuan.  Biasanya lebih kritis.  Untuk pelayanan kita terapkan sebaik mungkin,”katanya.(ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments