Sinergi dengan Insan Media, PDAM TP Helat Futsal Bareng RUJUK

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Sebagai Perusahaan Plat merah dalam bidang pengolahan serta pendistribusian air bersih, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot senantiasa bersinergi dengan semua elemen serta stakeholder yang ada di Kota Bekasi. Salah satu sinergi yang dibangun PDAM Tirta Patriot adalah dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan insan pers yang ada di Kota Bekasi.

Dan pada hari ini jum’at (17/7/20) PDAM Tirta Patriot menghelat agenda eksebisi atau pertandingan persahabatan futsal antara jajaran pegawai PDAM Tirta Patriot dengan paguyuban jurnalis yang tergabung dalam Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK). Agenda pertandingan futsal digelar di Lapangan Futsal Estadio, Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara pada Jum’at(17/7/20) sore.

Bacaan Lainnya

Dirut PDAM TP Solihat, kepada wartawan mengatakan kegiatan tanding Futsal ini adalah sarana mempererat silaturahmi dan kerjasama PDAM TP dengan wartawan untuk lebih bersinergi.

“Kami membutuhkan pers, kita saling membutuhkan. Wartawan adalah pilar ke empat demokrasi dan  dapat mengedukasi serta pemberi saran dan kritikan membangun. Terimakasih kawan-kawan sudah bersedia menjalin hubungan yang baik,” ujarnya.

Diharapkan kedepannya, kata pria yang karib disapa Ebot ini bangunan sinegritas atau kerjasama antara Rujuk dengan PDAM TP ini terus terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Terpisah Ketua Rukun Jurnalis Bekasi Bambang Kartono apresiatif pada respon PDAM TP bersinergi dengan pihaknya.

Pertandingan futsal ini adalah cara berkomunikasi yang santai namun berbobot.

Dalam perjumpaan ini terjalin ikatan saling mengerti akan profesi masing-masing dan bekerjasama lebih baik lagi.

“Iya ini kan asyik. Ditengah rutinas kerja dapat mencari format kebersamaan yang menggembirakan. Kita harapkan PDAM TP semakin terbuka menjadi mitra kerja dengan wartawan. Mudah ditemui untuk konfirmasi mengenai hal yang diperlukan wartawan,”ucapanya.

Dalam laga ini tim Rukun Jurnalis Bekasi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 10-6 atas tim PDAM TP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *