Seorang Pria Membawa Senjata Peluru Karet di Pertandingan Patriot CB VS PSKC Cimahi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Telah diamankan seorang pria bernama Edo Moelyono membawa senjata peluru karet.

Erna Ruswing, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menjelaskan, di saat berlangsung pertandingan sepakbola anatara Patriot CB VS PSKC Cimahi yang digelar di stadion Patriot Chandbhaga Kota Bekasi, pukul 16.10 WIB pada Selasa (9/5),” ungkapnya.

Eddy moelyo, yang merupakan Dirut karyawan PT. Mulya Jaya Bumi kedapatan memiliki dan memegang senjata peluru karet jenis pistol, merk cz 83, kal. 9 mm, no. senjata: b.1683. Berikut pas senjata yang dikeluarkan Baintelkam Mabes Polri dan kini masih jadi tersangka dalam kejadian tersebut.


Kronologis singkat:

Pada saat sedangg berlangsung pertandingan sepak bola antara Patriot CB VS PSKC Cimahi, pemain dari Cimahi dilanggar dan tidak menerima keputusan wasit sehingga membuat supporter dari Cimahi protes teriak-teriak dan memancing supporter dari Patriot CB serta sempat terjadi adu argumen.

Selanjutnya, dari supporter Cimahi yang mengaku ketua umum PSKC Cimahi terlihat membawa senjata dan diamankan oleh anggota Provost Polsek Bekasi Selatan menuju Polres Metro Bekasi. Saat ini yang bersangkutan sedang diinterograsi oleh unit Wassendak Polres.(Dul/RJN)

Comment