Semarak Menyambut Tahun Baru 2018

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 seluruh dunia Antusias untuk menyambut pergantian tahun dengan berbagai acara. Begitupun dengan R & G Music Entertainment bekerjasama Pasar Proyek Trade Center ( PPTC ) menggelar acara “Semarak Menyambut Tahun Baru 2018 dengan mengadakan Lomba Karaoke yang berlangsung Minggu (31/12).

Dalam acara tersebut juga di buka stand penerimaan pendaftaran Kartu Sehat Berbasis NIK. acara lomba karaoke bergenre Pop & Dangdut itu melibatkan peserta dari jabodetabek maupun luar jabodetabek.

Sejumlah bintang tamu dan artis ibu kota turut meriahkan acara tersebut. Diantaranya, Ayu Lestari, Ariel A3, Rini Renata, Rara Anggaraeni Duo Jingkrak, Duo Macho & Dewi Sherdina.

Pimpinan R & G Music Entertainment, Herwandi D. Lumelle mengatakan bahwa acara event lomba tersebut bukan pertama kalinya di buat.” Untuk kali ini menyambut tahun baru 2018 kita memberikan inovasi yang lain lomba karaoke Pop & Dangdut, dengan di gelarnya lomba ini bermaksud mengembangkan potensi bagi mereka yang berbakat khususnya di dunia tarik suara, semoga dalam acara ini bisa bermanfaat untuk mencetak penyanyi berbakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Lomba Karaoke, Trisno menuturkan bahwa lomba ini dapat memacu bagi mereka yang berkecimpung di dunia tarik suara.” Biasanya punya suara bagus tapi masih malu untuk mengembangkan bakatnya ,di sinilah bagi mereka untuk unjuk gigi dengan mengikuti lomba tersebut agar dapat  mengembangkan bakatnya untuk lebih baik dan dapat  tersalurkan” Pungkasnya.(red/RJN)

Comment