Sebagai Wujud Syukur dan Harapan, Jasa Marga Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

oleh -
PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Purwakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Rest Area Travoy KM 88 B Jalan Tol Cipularang, pada Jumat (12/04). Santunan diberikan kepada 75 orang anak yatim dari wilayah Purwakarta dan Bekasi. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga terselenggara sebagai wujud syukur atas penyelenggaraan pelayanan arus mudik yang lancar serta dengan harapan untuk kelancaran pelaksanaan arus balik dan keselamatan bagi para pengguna jalan tol pada momen Hari Raya Idulfitri 1445H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano, Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga M. Agus Setiawan, Corporate Secretary and Chief Administration Officer Nixon Sitorus, Ketua Badan Kerohanian Islam Jasa Marga Bayu Nurbaya, Ustaz Abdul Qodir Jaelani selaku penceramah serta perwakilan Jasa Marga Pusat, Regional Jasamarga, Direksi Anak Perusahaan Jalan Tol dan Anak Perusahaan Service Provider serta para Roadster Jasa Marga.

Dalam sambutannya Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano mengawali dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an Surat Al-Ma’un. Dalam surat tersebut disebutkan hendaknya manusia selalu berbuat baik dan memberikan manfaat bagi sesama. Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan menjadi amalan baik bagi Perusahaan sehingga dapat terus menciptakan kesinambungan bisnis yang bernilai positif dan memberikan manfaat, khususnya untuk masyarakat sekitar jalan tol.

“Penyelenggaraan kegiatan ini menunjukkan komitmen Perusahaan sebagai wujud dari kewajiban orang beriman untuk membantu sesama, juga menjadi sarana menunjukkan rasa syukur Jasa Marga atas penyelenggaraan pelayanan arus mudik yang lancar. Ke depannya kami akan menghadapi arus balik, melalui kegiatan hari ini, kami berharap seluruh peserta yang hadir juga dapat memberikan dukungan dan doa kepada seluruh tim Satgas Jasa Marga Siaga agar selama pelayanan arus balik nantinya dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, serta seluruh pengguna jalan tol selalu diberikan keselamatan hingga sampai ke tempat tujuan,” kata Reza.

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.