Riverview Residence Menyelenggarakan Open House

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Kemeriahan Happy April membuat banyak perusahaan yang melakukan momen-momen unik demi menarik simpati orang-orang. Misalnya, hal yang dilakukan Riverview Residence dalam menyelenggarakan Open House Riverview Residence pada 29-30 April 2017, Sabtu dan Minggu.

Rendy selaku Marcomm Riverview Residence mengatakan, customer mengumpulkan hot prospek yang sebelumnya memang sudah dijelaskan mengenai produk Riverview Residence oleh masing-masing sales dan agent. “Customer juga bisa melihat proses pembangunan yang terjadi  di Tower Mahakam yang kini baru proses lantai 4 dan bisa melihat langsung lingkungan sekitar yang ada di sekitar Riverview Resindce, ” ujarnya kepada RakyatJabarNews.com, Minggu (30/4/2017)

Proyek Riverview Residence yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare ini hadir dengan empat hunian bangunan yaitu Tower Mahakam, Tower Bengawan, Tower Kapuas, dan Tower Barito. Untuk tahap pertama, akan dibangun Tower Mahakam. Pembangunan Tower Mahakam dimulai pertengahan tahun 2016 dan akan mulai serah terima pada Desember 2018, secara keseluruhan pembangunan Riverview Residence akan selesai pada tahun 2021.

Adapun, Tower Mahakam memiliki fitness center dan area komersial. Tower ini terdiri dari 19 lantai dengan total 935 unit yang terdiri dari 920 unit, terdiri dari type 21 dan type 42 yang saat ini sudah terjual lebih dari 60%. Dengan harga 200 jutaan dan cicilan 1,4 jutaan, cara pembayarannya cukup mudah. Yakni DP 30 persen selama 36 bulan installment 36 bulan (flat).

Apartemen Riverview Residence memiliki sejumlah fasilitas pendukung bagi para penghuninya. Antara lain, kartu akses dan kamera CCTV 24 jam yang memberikan jaminan keamanan, lapangan badminton, basketball, jogging track, dan fitness center yang mendukung dan menjaga kesehatan kebugaran, serta fasilitas ATM center dan area komersial untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-sehari, ” ujar Rendy

Untuk menjaga keseimbangan kehidupan dengan alam dan memberikan kenyamanan para penghuninya, apartemen ini menyediakan aesthetic garden dan eco garden yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Tidak ketinggalan, fasilitas parkir basement dua lantai juga disiapkan untuk menampung kendaraan milik penghuni.

Riverview Residence anak PT. Jababeka PP Properti ini mempunyai konsep First Green Living di Jababeka Business Area. Dibangun dengan luas lahan 2,5 hektar, yang diapit 3 akses tol KM 29, KM 31, KM 34, dan dikelilingi 1653 perusahaan, 1,2 juta karyawan, kawasan bebas banjir, sarana transportasi dan Plaza Indonesia Jababeka &  Japanese Mall dengan future Development yang pasti, dan bisa diakses dengan LRT Elevated Toll Road, High Speed Train, dan Comuter Line.(ziz)

Comment