One Stop Destination Bersama Aston Cirebon Hotel

oleh -
banner 120x600

 

RakyatJabarNews.com, Cirebon –  Awal tahun merupakan momen tepat untuk memulai kembali rutinitas dengan penuh semangat dan antusiasme. Sebelum menjalin kesibukan, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak bersama keluarga dan orang terdekat. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota jika bisa menemukan tempat ideal yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas mumpuni di dalam kota.

Menempatkan dirinya sebagai hotel dengan segment bisnis juga keluarga, Aston Cirebon memastikan dirinya adalah pilihan sempurna. A one stop destination. Terletak di lokasi strategis yang merupakan pintu masuk dan keluar dari arah Jakarta, Bandung, dan Jawa Tengah, Aston Cirebon Hotel and Convention Center merupakan hotel bintang 4 dari jaringan internasional dengan fasilitas terbaik dan terlengkap yang ada di Cirebon.

General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki menambahkan desain Aston Cirebon yang unik dan megah ini selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. Memasuki bagian lobby, tamu langsung disuguhi dengan dome tinggi serta pohon-pohon palem tinggi yang menjulang hingga ke atas. Tidak ada koridor kamar yang pengap dan sempit.

Untuk memenuhi segala kebutuhan tamu bisnis maupun liburan keluarga, hotel ini dilengkapi dengan semua fasilitas yang menunjang hal tersebut. Dengan Ballroom yang memiliki kapasitas 2,600 orang dan 7 ruang meeting serta memiliki jumlah kamar terbanyak diantara hotel yang ada di Cirebon, yaitu 200 kamar dengan berbagai macam tipe, Aston Cirebon merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan semua kegiatan bisnis termasuk MICE dalam skala besar.

Termasuk jika pilihannya harus diadakan di outdoor. Konser musik, pernikahan, gathering, dan lainnya selain di ballroom bisa dilaksanakan di area garden. Hotel dengan luas 3,2 hektar ini juga didukung dengan kapasitas parkir kendaraan terbesar di wilayah Cirebon. Fasiltas free shuttle service pun tersedia untuk pengantaran dan penjemputan stasiun maupun beberapa point of interest Cirebon seperti Mall maupun sentra batik di Trusmi.

Selain fasilitas meeting dan conference, Aston Cirebon juga melengkapi dengan beberapa fasilitas tambahan bagi para pebisnis diantara waktu senggangnya. Dilengkapi dengan Oasis Bistro, restoran dengan konsep indoor garden dan juga semi outdoor di dekat poolside ini baru selesai melakukan renovasi dan memberikan sentuhan nyaman ala Bali dengan sofa bed dan bean bag untuk bersantai. Restoran ini menawarkan banyak pilihan makanan mulai dari Western, Indonesian, dan Oriental. Setiap Senin hinga Sabtu, Oasis Bistro Poolside menyediakan live music mulai pukul 20.00 – 22.00, pilihan tepat untuk bersantai setelah penat bekerja seharian. Melanjutkan malam, Osmosis Bar & Lounge adalah tempat bersantai yang tepat dengan iringan DJ live dan band setiap Senin hingga Sabtu.

“Bagi mereka yang suka berolahraga, Aston Cirebon Hotel and Convention Center menyediakan Joging Track sepanjang 600 meter dan Bicycle Pump Track dengan panjang 200 meter dan lebar 1,200 meter dan 36 gundukan bagi tamu yang ingin bersepeda dengan sedikit ekstrim. Alternatif lainnya adalah berolah raga di fitness center yang tersedia di area basement”, ungkap R. Fajar Basuki.

Bagi para pecinta golf, selama di Cirebon tidak perlu khawatir akan sulit menyalurkan hobinya, karena Aston Cirebon merupakan satu-satunya hotel yang dilengkapi dengan Virtual Golf Simulator dengan lebih dari 60 pilihan green yang berbeda yang ada di seluruh dunia. Atau cukup bermain putter di 9 holes minigolf yang tesedia di taman dekat swimming pool juga bisa menjadi pilihan.

Sementara, untuk tamu keluarga bisa menikmati keceriaan dengan bermain di kids corner yang dilengkapi dengan istana boneka ataupun aneka permainan anak outdoor seperti angry bird, javelin throw, mini soccer, ring toast, atau sekedar menikmati mini zoo dan bermain dengan kelinci dan aneka burung.

One stop destination ini tentu saja masih menawarkan fasilitas spa dengan berbagai macam pilihan menu treatment di dalamnya seperti Traditional Massage, Full Body Treatment, Refreshing Treatment, dan Foot Massage yang dapat tamu nikmati baik di ruangan spa yang tersedia ataupun di dalam kamar tamu ketika sedang menginap.(ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.