Resmikan Prasasti Taman Asri, Tri Sampaikan Pesan Ini

oleh -

RJN, Bekasi – Wakil walikota bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengadakan diskusi dengan forum warga RW 11 komplek perumahan Kemang Pratama kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi sekaligus meresmikan dan menandatangani prasasti Taman Asri, Selasa (16/10/2018).

Taman Asri yang merupakan taman hijau yang dibuat / dikelola warga RW 11 dan di prioritaskan untuk aktifitas para lansia dan sarana taman bermain bagi anak anak di rw 11 maupun warga lainnya di sekitar komplek Kemang Pratama Kota Bekasi.

Dalam sambutannya , Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan warga ini karena taman ini menjadi taman hijau tempat beraktifitasnya para penduduk lansia dan anak-anak tanpa ada rasa khawatir kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan dan dapat dijadikan tempat untuk mengadakan acara acara kekeluargaan di RW 11 maupun warga lain nya”.

Tri Adhianto juga berharap taman asri ini dapat menjadi inspirasi warga lainnya untuk lebih banyak membuat lahan hijau dan taman bermain yang ramah untuk anak anak dan lansia supaya dapat beraktivitas tanpa ada rasa khawatir dari kendaraan yang lalu lalang.tutupnya”(ziz/humas/rjn

Berita Rekomendasi

Comment