oleh

Ratusan Warga Antar Yaceu Herliyanti Daftar Calon Kades

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ratusan warga Desa Lambangsari, Tambun Selatan mengantarkan Petahana Kepala Desa, R Yaceu Herliyanti untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa di Sekretariat Pemilihan Panitia Pilkades yang berada di kantor desa, Rabu (4/7) siang.

Berkumpul di kediaman perempuan yang akrab disapa YH, warga simpatisan YH menggelar pawai memutar wilayah Desa Lambangsari sebelum menuju kantor desa. Konvoi dimulai dari Dusun Kalijambe, Dukuh Bima dan kantor desa berdasarkan pantauan hampir seribu warga mengantarkan YH.

YH tampak didampingi suaminya menggunakan mobil terbuka. Warga meneriakan yel-yel “Lanjutkan”, Salah satu Tim Sukses YH, Heru menyampaikan YH berkomitmen untuk menghadirkan pesta demokrasi tingkat desa yang santun.

“Kita ingin mengedapankan kesantunan. Kita tidak mau menghujat orang, makanya yang konvoi hari ini saya minta untuk tidak meneriakan kata kata provokasi dan juga harus santun dalam berkonvoi. Tidak ada yang boleh klakson dan menggeber gas,” paparnya.

Sampai kantor desa, gema takbir dan sholawat berkumandang dari pendukung yang mengantarkan YH masuk ke kantor sekretariat. Terlihat para warga ada yang mengalungkan bunga ke YH dan memberikan semangat.

Kedatangan YH, diterima oleh Panitia Pemilihan Pilkades Desa Lambangsari. Dihadapan Panitia YH menyatakan siap untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa dan sudah membawa semua persyaratan yang dibutuhkan.

YH menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh warga Desa Lambangsari yang sudah berkenan untuk mengantarkan dirinya, “Saya tidak sangka akan sebanyak ini. Terima kasih atas dukungan dan semangatnya kepada saya. Insya Allah akan saya bayar dengan bekerja tulus membangun Lambangsari semakin maju,” katanya.

YH mengatakan ia masih ingin mengabdikan diri untuk Lambangsari. Pasalnya masih ada mimpinya yang belum terwujud, “Saya ingin membawa nama Lambangsari terkenal dengan hal yang positif, tidak hanya di Kabupaten Bekasi tapi tingkat nasional. Ditahun mendatang saya akan fokuskan untuk pemberdayaan masyarakat,” katanya.(Yto/RJN)

Komentar

News Feed