PT Waskita Karya Tbk Menunggu Perintah Presiden Membuka Gate Tol Ciledug

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – PT Waskita Karya Tbk, Perusahaan BUMN yang berinvestasi pada Ruas Tol Kanci Pejagan memastikan jika dalam beberapa minggu lagi siap membuka akses ruas Tol Ciledug Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Kepala PT. Semesta Raya Perusahaan pengelola Ruas Tol Kanci Pejagan Dudung Aridwan menegaskan, jika pembukaan Gate Tol Ciledug menunggu perintah dari Presiden Joko Widodo.

“Kami sebagai Perusahaan Jasa Tol hanya mempersiapkan sarana jalan Tol. Adapun kesiapan sarana dan prasana yang sudah dibangun oleh PT Waskita Karya Tbk sudah 95%. Sedangkan kapan di bukanya pintu Tol Ciledug menunggu perintah dari Presiden,” jelasnya saat ditemui awak media, Selasa (23/1).

Masih menurut Dudung, pihaknya harus melihat kesiapan lingkungan dari semua instansi, karena jalan keluar dan masuk merupakan jalan provinsi. Sedangkan jalan penunjang milik Pemda Kabupaten Cirebon, sehingga seluruh stakeholder harus bersinergi.

Ditambahkan Dudung, ada tahapan berikutnya yaitu Rakor di Balitbangda Kabupaten Cirebon, sehingga kesiapan penunjang jalan provinsi dan kabupaten bisa dipastikan pada saat Rakor nanti.

“Kita akan mengadakan Rakor lanjut dengan seluruh stakeholder, baik provinsi maupun kabupaten, agar hasil dari Rakor nanti bisa di pastikan kesiapan penunjangnya,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment