PT Fajar Paper Bantu 15.000 Paket ke 50 Sekolah Dasar

oleh -
GEMBIRA: Sebanyak 50 sekolah dasar di Kecamatan Cikarang Barat, mendapatkan 15.000 paket buku dan alat tulis dari Fajar Paper. Hal tersebut dilakukan Fajar Paper untuk memajukan dunia pendidikan.
banner 120x600

RJN, Cikarang- Sebanyak 50 sekolah dasar di Kecamatan Cikarang Barat, mendapatkan bantuan 15.000 paket alat tulis dari PT Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper), belum lama ini. Pemberian 15.000 paket perlengkapan belajar mengajar tersebut dilakukan pihak Fajar Paper untuk memajukan dunia pendidikan tingkat dasar di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Barat. Pendistribusian alat tulisbtersebut dilakukan Fajar Paper mulai dari awal Agustus lalu hingga kini.

Sasaran pembagian perlengkapan alat tulis itu meliputi sekolah dasar yang berada di Desa Kalijaya, Desa Sukajaya, Desa Sukadanau, Desa Suka Asih, Desa Sukadarma, Desa Sukamanah, Desa Sukamulya, Desa Harjamekar, Desa Tanjung sari, Desa Pasir Gombong, Desa Karang asih, Desa Sukawijaya, dan Desa Cikarang kota, yang berjumlah 50 sekolah.

Kurniawan, selaku penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan, bahwa belasan ribu paket peralatan pendidikan yang dibagikan Fajar Paper adalah dalam bentuk kepedulian perusahaan kepada bidang pendidikan.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang pendidikan, khususnya membantu warga sekitar dalam pengadaan buku dan alat tulis sekolah, apalagi dalam situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini,” jelas Kurniawan,Rabu(22/8).

Dalam pelaksanaan prmbagian alat tulis, lanjut Kurniawan, jajaran pengurus CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen PT Fajar Paper mendapat respon yang positif dari sejumlab guru dan pengurus sekolah yang menjadi sadaran Fajar Paper.

Salah seorang guru SD Negeri Sukamanah 02, Desa Sukamanah, Kecamatan Barat, Indah mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper yang selalu memperhatikan dunia pendidikan di lingkungan sekitar. Bahkan, kata Indah, setiap tahunya selalu rutin memberikan bantuan buku dan alat tulis kepada siswa-siswi di sekolah dasar disekitar perusahaan.

Kurniawan pun menambahkan, bahwa selain program dibidang pendidikan yang diperhatikan, Fajar Paper juga memiliki program lainnya. Seperti kegiatan sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan, seperti zakat fitrah, bantuan hewan kurban, renovasi sekolah, donor darah, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu dan masih banyak lagi. (ziz/RJN)

Comment