oleh

Polres Metro Bekasi Kabupaten Melakukan Tes Urin Terhadap Awak Bus Lebaran

RakyatJabarNews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi beserta Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bekasi, melakukan tes urin terhadap puluhan awak bus angkutan lebaran pada Senin (19/06). Pemeriksaan guna memastikan awak bus terbebas dari narkoba yang dapat membahayakan keselamatan para penumpang.

Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Asep Adi Saputra mengatakan bahwa, tes urin terhadap para supir bus angkutan lebaran tersebut untuk memastikan keselamatan para penumpang yang hendak mengunakan jasa Bus dan juga pengguna jalan lainnya.

“Kami bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bekasi dan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kabupaten melakukan tes urin para supir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang dan pengguna jalan lainnya,” ujar Asep kepada awak media pada Senin (19/06).

Asep mengungkapkan, dalam pemeriksaan kali ini, pihaknya tidak menemukan satupun para supir bus yang mengkonsumsi miras dan oba-obatan terlarang yang masuk katagori narkoba.

“Apabila ada supir bus yang kedapatan mengunakan narkoba maka akan ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. (RJN)

Komentar

News Feed