Polisi Sisihkan Rezeki Pribadi dengan Bagi-bagi Takjil di Jalan

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kanit Lantas Polsek Medansatria, AKP Ani Widayati dan anggota lalu lintas Polsek Medansatria setiap tahun rutin menyisihkan rejeki pribadi guna memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Pintu Gerbang Harapan Indah. Tampak para pengendara mobil maupun motor menghampiri polisi yang sedang membagikan takjil bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah.

AKP Ani Widayati mengatakan, “Kegiatan ini sudah kami lakukan rutin setiap hari setiap bulan Ramadhan, kami akan berikan apa yang kami mampu. Hari ini kami membagikan 500 bungkus takjil ke semua pengendara yang terjebak belum bisa melaksanakan buka puasa.”

Beliau mengaku bahwa inilah wujudnya dalam berlomba lomba mencari berkah Ramadhan.

“Ini memang bukan anggaran dari dinas. Namun, kami ambil dan kami sisihkan dari rejeki pribadi kami semua. Kami kumpulkan sedikit-sedikit dan kami belanjakan untuk kegiatan ini. Ya setahun sekali, Mas,” ungkap AKP Ani Widayati sambil membagikan takjil.

Sebentar lagi akan dibangun Pospam Lebaran, dan mereka siap melayani para pemudik. “Gunakan Pospam Lebaran untuk sekedar melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan, kami menyediakan makanan dan minuman ala kadarnya,” imbuhnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.