Polisi Kepung Persembunyian Kelompok John Kei Sejak Magrib

  • Whatsapp
Lokasi Penggerebekan dI Perumahan TYTYAN INDAH Bekasi.

RJN, Bekasi – Aparat Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Metropolitan Bekasi Kota telah mengepung persembunyian kelompok John Kei sejak magrib. Penggerebakan baru dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB tadi.

Sedikitnya, terdapat 22 orang kelompok John Kei yang ditangkap. Mereka kini telah dibawa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus kerusuhan di Tangerang dan Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

“Dari magrib sudah rami polisi, terus berdatangan, enggak tahu ada apa,” kata salah satu warga, Deni (40), Minggu (21/6/2020).

Deni baru mengetahui kedatangan polisi itu untuk menangkap kelompok John Kei setelah polisi melakukan penggerebekan. Saat penggerebekan, warga diminta untuk tidak mendekat.

Bahkan kata dia, lampu-lampu di Jalan Perumahan Tytyan Indah Blok N1 No 2 RT 03/12, Kota Bekasi, sempat mati. Tak berlangsung lama, polisi mengemankan beberapa orang dan dimasukan ke dalam mobil tahanan.

“Saya juga tidak tahu persoalan apa, karena polisi tiba-tiba sudah ada di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan rumah John Kei. Rumah berlantai dua itu dijaga aparat kepolosian bersenjata lengkap.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *