oleh

PLTU Cirebon Power Berikan Bantuan Kepada Warga Ciledug dan Kuningan

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bencana dan musibah yang menimpa masyarakat Cirebon Timur dan Kuningan, mendapat perhatian penuh dari Cirebon Power, dalam Hal ini PT. Cirebon Power Service. Mereka memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.

Menurut Koordinator Lapangan CPS, Happy dan Habibi saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Ciledug, merasa peduli dengan kondisi Korban yang ada di wilayah Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/3) kemarin.

“Sebagai bukti kepedulian kami wujudkan dengan memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan, perlengkapan sekolah, Logistik dan obat-obatan, hal tersebut tentunya, dengan harapan, agar apa yang kami berikan, bisa sedikitnya meringankan beban mereka,” jelasnya.

Lanjutnya, donasi yang diberikan tersebut bekerjasama dengan Relawan Komunitas Pendaki Gunung, PPK, dan Petakala Grage. Selain memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang terkena banjir, mereka pun turun langsung ke daerah Kuningan yang Warganya terkena musibah tanah longsor.

“Saat di Kuningan, kami bersama tim yang berjumlah 15 Personil memberikan donasi langsung terhadap warga sekitar. Seperti yang di Ciledug, di Kuningan kami juga membagikan Alat-alat kebersihan, Logistik, perlengkapan sekolah dan obat-obatan juga nutrisi, Alhamdulillah, yang kami lakukan mendapat sambutan baik dari mereka. Dan kami membagikannya tidak melalui Desa, tetapi langsung terhadap masyarakat yang bersangkutan,“ ungkap Happy.

Menurut respon dari pihak perusahaan dalam hal ini PLTU, bahwa pada prinsipnya pihak management perusahaan sangat mendukung program yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini terbukti dengan cepatnya pihak perusahaan menurunkan bantuan kepada para korban.

“Kegiatan yang dilakukan pada Hari Sabtu dan Minggu ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama,“ pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed