Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi Pecah

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Ada pemandangan yang berbeda terlihat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (22/5/2017).

Jika sebelumnya Pemkab Bekasi terlihat biasa-biasa saja, namun hari ini terlihat bersolek untuk menyambut serangkaian acara pelantikan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja sebagai pasangan Bupati dan Wabup Bekasi periode 2017-2022.

Dimulai dari pertigaan Pemkab Bekasi yang terletak di Jalan Delta Boulevard, perbedaan telah tampak dengan banyaknya spanduk dan karangan bunga yang berisikan ucapan selamat atas pelantikan bupati dan wabup.

Di dalam lokasi, ada dua panggung dengan ukuran menengah yang dipasang di tengah-tengah Plaza Pemkab Bekasi.

Kemudian, persis di depan kantor bupati ratusan payung warna-warni tersusun dengan cantik yang terlihat seolah-olah mengawang-awang di udara. Sehingga tempat itu pun terlibat dikerubungi warga untuk berfoto-foto

Acara puncak rangkaian pelantikan mungkin memang berada di Kota Bandung yakni di Kantor Gubernur Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Kabupaten Bekasi Ramdan Nurul Ikhsan mengatakan pukul 15.00 ada acara penyambutan Bupati dan Wabup Bekasi di Lapangan Plaza Pemda Bekasi. “Dilanjutkan dengan seremoni selamat datang di kantor bupati oleh para pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi,” ujar Ramdan.(dul/rjn)

Comment