Pesan Milqi Qolbani Untuk Kang Emil-Uu Yang Baru Saja Resmi Dilantik

  • Whatsapp

RJN, Banjar– Calon Legislatif termuda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar, Mohamad Milqi Qolbani mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang secara resmi dilantik pada Rabu (5/9/2018) ini di Istana Negara.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dengan Uu dilantik bersama delapan pasangan gubernur dan wakil gunernur dari daerah lainnya. Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubermur Jawa Barat yang baru, bapak Ridwan Kamil dan bapak Uu Ruzhanul Ulum, semoga beliau-beliau bisa menjalankan tugas-tugasanya dan seger berkontribusi di Jawa Barat,” ujar Milqi, Rabu (5/9/2018).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertarung di Daerah Pemilihan I Kota Banjar ini mengharapkan agar Ridwan Kamil dan Uu bisa menjalankan amanat jabatan yang telah diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya. Dia berharap agar Jabar bisa lebih maju di bawah kendali dua sosok tersebut.

“Mudah mudahan Jawa Barat menjadi provinsi yang semakin maju di berbagai bidang, baik ekonomi, politik, pendidikan, kesehatan, agama dan lain-lain. Mudah-mudahan Kang Emil dan Kang Uu menjadi pemimpin yang amanah, tabligh dan fatanah,” tandasnya.(red/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *