Persjia Vs Bali United Skor Kacamata

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi Selatan – Pertandingan BigMatch Persija vs Bali United yang berlangsung seru di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Pukul 18.30 wib, Minggu (21/5/2017).

Babak bertama, penguasaan bola di dominasi Persija dengan menyerang sisi kanan, hampir saja tendangan dari pemain United melakukan shooting, tapi bola masih melambung tinggi di mistar penjaga gawang Persija.

Tendangan sudut buat Persija di menit ke-4 hampir membuahkan gol di mulut gawang Bali United.

Tendangan jarak jauh dengan kaki kirinya yang dilakukan oleh Rezaldi Henanusa di menit ke-8 hampir menciptakan gol, tapi penampilan oleh kiper Bali United Imade Wardana cukup baik diantisipasi.

Di menit ke-14, pemain Bali United melanggar Bruno Lopes dan akhirnya penalti yang diekesekusi oleh Luis Junior. Namun, sayangnya dapat digagalkan oleh kiper Bali United.

Kedua kesebelasan saling serang. Di menit ke-34 Syvano hampir saja membuahkan gol dengan tendangan kaki kanan yang keras, tapi masih bisa dihalau oleh Andrianty kiper kesebelasan Persija.

Di menit ke-35, Gunawan ditarik keluar karena mengalami cedera setelah berbenturan oleh Sylvano, pemain Bali United.

Rohit Chan melakukan tendangan kerasnya di menit ke 39. Tapi sayang masih meleber ke gawang Bali United.

Persjia mendominasi di menit terakhir babak pertama yang beberapa kali melakukan tendangan sudut ke arah gawang Bali United tapi pertahanan Bali United cukup disiplin dengan baik.

Memasuki menit ke 45 skor masih 0-0 di babak pertama dan kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol ke gawang lawan masing-masing.(dul/rjn)

Comment