Usai Menang Telak Lawan Persib, BFC Fokus Lawan Laskar Tri Datu

oleh -

RakyatJabarNews.com – Menang telak 2-0 dari Persib di match day ke-9 Liga 1 tidak membuat Bhayangkara FC (BFC) jumawa. Sebab, tugas berat sudah menanti di depan mata. Mengingat, Evan Dimas cs bakal menyambangi markas Bali United, 9 Juni nanti.

Melawat ke markas Laskar Tri Datu—julukan Bali Unite—tentu bukan pekerjaan mudah. Tim asal Pulau Dewata itu dalam kondisi on fire setelah di dua laga tidak pernah kalah. Masing-masing menang, 1-0 dari Persib dan 1-3 ketika bersua Serui.

Nah, dengan hanya punya waktu empat hari persiapan, Simon McMenemy menyebut, timnya juga dalam kondisi siap tempur.

“Pertandingan nanti tidak akan mudah. Sebab, Bali pasti juga akan bermain ngotot. Tapi, jika para pemain bisa menjalankan instruksi ketika mengalahkan Persib dan Semen Padang, tentu bermain di Bali tidak akan menjadi masalah bagi kami,” urai pelatih asal Skotlandia itu.

Kata Simon, timnya mempunyai kualitas. “Pemain-pemain kami muda, cepat, dan bertalenta. Tinggal bagaimana menjalankan instruksi di lapangan dengan baik,” paparnya.

Sebelum berangkat ke Bali, Rabu, (7/6/2017) malam, BFC akan berlatih di International Sport Club of Indonesia (ISCI) di kawasan Ciputat. The Guardian baru terbang ke Bali pada Kamis (8/6/2017) pagi.

Setelah itu, tim yang berdomisili di Jl. Wijaya XV itu akan melakukan pemusatan latihan di Surabaya, sebelum terbang ke Balikpapan untuk match day ke-11 sebelum break libur Lebaran. (rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.