Persipura VS Bhayangkara FC Dihelat Setelah MCM

oleh -

RakyatJabarNews.com – Duel antara tuan rumah Persipura versus Bhayangkara FC (BFC) akhirnya dihelat Jumat (12/5/2017). Kesepakatan ini setelah dilakukan match coordination meeting (MCM), Kamis (11/5/2017).

BFC dalam MCM diwakili oleh corporate secretary Rahmad Sumanjaya, asisten coach Ibnu Grahan dan dokter tim Heri Siswanto. “Untuk siaran langsung masih menunggu. Karena pihak TV berpatokan pukul 17.00. Namun pertandingan tetap pukul 15.30 WIT,” kata Rahmad Sumanjaya.


Ia menambahkan, tidak ada hal krusial lagi yang disepakati dalam MCM. Usai MCM, tim kemudian melakukan ujicoba lapangan. Dua pemain yang sebelumnya dipanggil timnas U-22, Evan Dimas dan Putu Gede juga sudah terlihat berlatih bersama Firman Utina dan kolega. “Semua pemain dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal, ” harap Rahmad.

Kapten tim Firman Utina menyebut, semua pemain dalam kondisi siap tempur. “Kami sudah tidak sabar untuk menantang Persipura. Mudah-mudahan hasilnya maksimal. Minta doanya saja,” pinta Firman. BFC mencoba mempertahankan trend positif kemenangan. Sebelumnya The Guardian mengalahkan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik. Kemenangan akan membuat tim yang bermarkas di Jl. Wijaya, Melawai, Jakarta Selatan ini akan tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. (Org/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.