oleh

Persija Jakarta Optimis Menang di Pertandingan Besok Saat Hadapi Barito Putera

RJN, Bekasi – Persija Jakarta sedang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang pertandingan melawan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

Pasalnya, Persija Jakarta saat ini meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir sebelum berjumpa Barito Putera.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sukses mengalahkan Perseru Serui, Madura United, dan Persipura Jayapura.

Setidaknya raihan sembilan poin dalam tiga pertandingan terakhir akan membuat Persija semakin bersemangat untuk melawan Barito Putera.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa kemenangan harus didapatkan oleh anak-anak asuhnya.

Sebab, dengan kemenangan itu akan membuat Persija memangkas poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar.

“Kami sedang memiliki semangat yang bagus untuk pertandingan besok, apalagi kami akan bermain di Stadion Patriot dan pemain ingin membuktikannya,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu saat sesi jumpa pers di Ballroom Hotel Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Persija saat ini duduk di posisi kedua dengan mengemas 45 poin dan tertinggal lima angka dari PSM.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga masih menyisahkan satu laga tunda melawan Persela Lamongan yang digelar pada 20 November 2018.

Bermain di depan puluhan ribu The Jak Mania tentu saja tidak akan disia-siakan oleh Persija.

Sebab, pada musim ini Persija ingin mengakhiri kompetisi di tiga besar.

“Waktu bermain di Stadion Patriot tentu saja menjadi hal yang bagus bagi kami. Kami harus menang agar bisa lebih dekat dengan PSM,” kata Teco.(red/rjn)

Komentar

News Feed