Persediaan Alat Cabor di Cirebon Masih Terbatas

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon Wati Musilawati mengemukakan bahwa persediaan peralatan untuk masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) masih terbatas. Sekalipun pemberian penambahan peralatan olah raga masih belum maksimal, pihaknya berharap atlit dapat mempertahankan prestasi Olahraga di Babak Kualifikasi (BK) yang dulu pernah diraih.

“Dengan adanya ketersediaan yang ditambahkan, diharapkan dapat menambah motivasi, baik bagi yang sudah memperoleh prestasi maupun yang belum mendapatkan prestasi. Terlebih setelah diberi penambahan alat Cabor,” tutur Wati saat acara Rapat Sosialisasi Tentang Pelaporan Bantuan Keuangan Cabor dan Penyerahan Bantuan Peralatan di Aula KONI Jl. GOR Bima Sunyaragi kota Cirebon, Kamis (14/12).

Sedangkan menurut Walikota Cirebon Nasrudin Azis mengatakan, berdasarkan laporan belum semua Cabor memiliki peralatan secara lengkap. Namun diimbau, keterbatasan peralatan ini jangan dijadikan sebagai kendala untuk terus berprestasi.

“Manfaatkan peralatan yang ada dan penambahan ini dengan sebaik-baiknya. Yang lebih penting lagi adalah semangat juang. Seperti kata pepatah, tidak ada rotan, akar pun jadi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno, Kepala Dinas Pendidikan, Unsur TNI-Polri serta beberapa pengurus KONI lainnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment