Peringati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Cirebon Kota Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Cirebon Kota menggelar acara bakti sosial, yakni berupa donor darah yang bertempat di Aula Polres Cirebon Kota, Jl. Veteran Kota Cirebon, Jumat (29/6).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan, donor darah ini bertujuan sebagai kegiatan sosial Polres Cirebon Kota kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Bacaan Lainnya

“Kita bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Cirebon dalam pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya saat ditemui awak media di sela kegiatan donor darah, Selasa (29/6).

Dalam kegiatan donor darah ini, Kapolres menargetkan mendapatkan 100 kantung darah. Namun, kendalanya adalah banyaknya anggota yang sedang ditempatkan di lapangan, terutama dalam pengaman Pilkada Serentak 2018.

“Tapi, kami akan mengupayakan agar bisa mencapai angka tersebut,” terangnya.

Selain donor darah, kegiatan sosial yang dilakukan Polres Cirebon Kota juga melakukan kegiatan khitanan massal dan pengobatan secara gratis yang bertempat di Kantor Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

“Sudah ada 150 anak yang dikhitan massal pada hari ini yang ada di desa-desa di Kecamatan Kapetakan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *