Kapolres Cirebon Kota Meninjau Pembangunan Aspol

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy meninjau pembangunan Asrama Polri (Aspol) Krucuk di Jl. Slamet Riyadi Kota Cirebon, Sabtu (21/7/2018). Peninjauan tersebut untuk melihat, sudah sejauh mana progress project di lapangan yang telah disepakati kontraktor dan dinas.

“Saya ingin melihat apakah sudah sesuai dengan time-line yang telah disepakati atau tidak,” jelasnya, Sabtu (21/7/2018).

Bacaan Lainnya

Pembangunan Aspol ini, lanjut Kapolres, bersumber dari dana APBN tahun anggaran 2018, dengan pembangunan rumah dinas sebanyak 40 unit tipe 36.

Kapolres mengharapkan tidak adanya keterlambatan pembangunan, supaya bisa diselesaikan tepat waktu. Dia juga menginginkan spesifikasi bangunan sudah sesuai dengan perjanjian.

“Semoga pembangunan Aspol ini bisa selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik, sehingga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada anggota Polri yang akan menempati,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres sendiri yang melakukan peletakan batu pertama Aspol tersebut pada Rabu, 18 April 2018 yang lalu.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *