Peringatan HUT Ke-74 TNI di Cirebon Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

RJN, Cirebon – Peringatan HUT TNI ke-74 di Cirebon berlangsung khidmat. Rasa syukur dan kebanggaan sebagai keluarga besar sangat terasa dalam upacara HUT TNI yang digelar di Stadion Bima, Kota Cirebon.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI Tingkat Korem 063/SGJ dengan membacakan amanat Panglima TNI Hadi Tjahjanto, sedangkan untuk Komandan Upacara dijabat Mayor Arh Sulistio Wadayon Arhanudse – 14.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat yang dibacakan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, Panglima TNI Hadi Tjahjanto merasa bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI karena telah menunjukkan profesionalitas dalam mengemban tugas yang dipercayakan rakyat bangsa dan negara.

“Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi,” katanya, Sabtu (5/10/2019).

Selain mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, ia mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara.

“Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Sebagai alat negara, tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks,” ungkapnya.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *