Danramil 2012/Beber Turut Hadiri Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Greged

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Komandan Koramil 2012/Beber Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Kapten Arm Sarmin menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Kamis (8/2).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Percepatan Pembangunan Daerah melalui Pemberdayaan Sosial Ekonomi Keluarga Prasejahtera dan Lingkungan Hidup Yang Mantap“ dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Greged, para Kepala Desa se-Kecamatan Greged, dan tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan pertemuan penting bagi masyarakat Kecamatan Greged, karena hasil musyawarah ini akan menjadi pedoman arah nasib Kecamatan Greged satu tahun ke depan. Program atau perencanaan yang diusung dalam Musrenbang ini merupakan upaya untuk tercapainya kesejahteraan Kecamatan Greged,” ungkap Kapten Arm Sarmin di sela kegiatan.

Kapten Arm Sarmin menambahkan, selain acara Musrenbang, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi Muspika Kecamatan Greged dengan masyarakat serta bentuk bersinerginya Koramil, Polsek, dan Kecamatan Greged. Sampai saat untuk wilayah Kecamatan Greged dalam suasana kondusif.

“Kami Koramil 2012/Beber juga siap untuk menyukseskan Pilkada serentak 2018 dan memegang teguh sikap netralitas TNI,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.