Pererat Silaturahmi, H. Kalinga Kunjungi DPC GRIB Kabupaten Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Bakal Calon Bupati Kabupaten Cirebon H. Kalinga mengunjungi sekretariat DPC Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) di Jl. Fatahillah Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/2). Dia datang dengan ditemani beberapa pendukungnya dan kader Hanura Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi, karena GRIB adalah bagian dari masyarakat,” jelasnya saat ditemui awak media.

Kalinga melanjutkan, dengan adanya silaturahmi ini, maka bisa menyamakan persepsi dan visi misi. Sehingga ke depannya, akan memiliki prinsip dan pola tindak yang sama, juga bermitra dengan baik demi mendukung pembangunan di Kabupaten Cirebon.

“Selain GRIB, saya juga bersilaturahmi ke ormas yang lain. Meskipun kunjungan secara resmi belum ada, Insya Allah akan bermitra dengan seluruh swadaya dan komponen masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan menurut Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon Tato Miryanto, sangat senang atas kedatangan Kalinga untuk bersilaturahmi. Meskipun tidak ada kontrak politik dengan pihak manapun termasuk Kalinga, dirinya akan mengarahkan GRIB Kabupaten Cirebon agar solid mendukung Kalinga sebagai Bupati Cirebon.

Tato juga berharap agar Kalinga menjadi bupati yang diidamkannya, serta loyal kepada masyarakat bawah di Kabupaten Cirebon. “Saya berharap tidak seperti yang dulu-dulu lagi. Semoga Kalinga menjadi bupati yang memperhatikan masyarakat,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment