Pepen Serahkan 12 Motor Dinas ke Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekota Bekasi

oleh -
RakyatJabarNews.com – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi serahkan 12 Motor Trail untuk kendaraan dinas para Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bekasi pada hari Rabu (24/05/2017) di Pendopo Wali Kota Bekasi.

Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ismail memberikan apresiasi atas masuknya 2 tokoh di Kota Bekasi yakni Dr. Rahmat Effendi dan Jumhana Lutfhi karena masuk dalam Majelis Pertimbangan Karang Taruna Provinsi Jawa Barat agar semakin mudah menjadikan para pengurus Karang Taruna mendapatkan informasi tentang Karang Taruna.

Ismail melaporkan bahwa Ketua Karang Taruna di Kecamatan yang telah rampung sudah 10 Kecamatan dan 2 lagi akan segera dikukuhkan, dan sudah ada 700 RW telah dikukuhkan bergabung dalam Karang Taruna, rencananya nanti setiap RT juga akan terbentuk Karang Taruna.

Usai itu, Wali Kota menandatangani Surat Keputusan dan memberikan secara simbolis kendaraan dinas untuk para Ketua Karang Taruma Kecamatan. Dan rencananya tiap-tiap Ketua Karang Taruna Kelurahan nantinya juga akan mendapatkan kendaraan dinas untuk mempermudah akses, dan agar bekerja untuk sosial masyarakatnya bisa lebih semangat membantu pemerintah Kota Bekasi. (RJN)

Comment