Pemkot Bekasi Memperbanyak GPP di Semua Kecamatan se Kota Bekasi

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Bekasi, Taufik Rahman, Asisten Daerah Pemerintahan, Yudi, beserta pejabat dinas teknis terjun langsung untuk melihat kondisi letak tempat yang akan dijadikan Gerai Pelayanan Publik (GPP) di semua kecamatan se Kota Bekasi,  Selasa (4//5/2021).

Guna meningkatkan dan mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Bekasi berencana memperdekat Gerai Pelayanan Publik (GPP) di tiap Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya GPP di tiap Kecamatan tentunya mempermudah proses pelayanan publik yang cepat, efisien dan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi akan lebih baik,” ujar Wali Kota Bekasi.

Lanjut Rahmat menambahkan, semua bentuk pelayanan berkaitan dengan pencatatan sipil, perizinan usaha dan lainnya akan bisa cukup diurus di GPP Kecamatan.

Bentuk seluruh pelayanan yang ada di Gerai Pelayanan Publik (GPP) pada tiap kecamatan sama seperti yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Bentuk layanan yang ada di GPP sama seperti yang ada MPP, namun ini memperdekat pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” ujar Rahmat.

Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya, dengan hadirnya GPP di tiap kecamatan maka masyarakat akan terlayani dengan baik.

(Advertorial)

Pos terkait

Comment