Pasiter Kodim 0509/Kab Bekasi Mabar Warga Desa Kertarahayu

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Bukti kebersamaan giat TMMD ke- 110, terlihat dalam wujud makan siang bareng (mabar)yang dilakukan Pasiter bersama warga yang mengikuti kegiatan TMMD dalam membangun posyandu dan jalan penghubung desa, Kamis (11/3/2021).

Pasiter Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Nurfatoni makan siang bareng warga Kampung Cisaat Ciloa, usai melaksanakan aktivitas TMMD 110 yang dilakukan dari pagi hingga siang hari, tampak warga Kampung Cisaat Ciloa yang membantu pelaksanaan giat TMMD menikmati menu makan siang bersama.

Dan Pasiter Kodim, Kapten Inf Nurfatoni terlihat bersama para bapak warga Kampung Cisaat Ciloa, Abdul Masta, Misdi, Acep dan Fandi menikmati makan siang  bersama dengan sayur asam, sambal dan Gorengan yang dimasak langsung oleh ibu Antin warga Kampung Cisaat Ciloa.

Pasi Ter Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Nurfatoni mengatakan, makan siang ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat. Dan hal ini menjadi Simbul Kemanunggalan dalam Pelaksanaan TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi ke 110.

Dikatakan Kapten Inf Nurfatoni, pihaknya yakin bahwa kebersamaan TNI dan rakyat terus terjalin. Sebab TNI selalu ada di hati rakyat, dan TNI membangun negeri bersama rakyat.

“Makan siang ini bukti kebersamaan TNI dan rakyat, dan menjadi simbul kemanunggalan pelaksanaan TMMD 110,” ujar Kapten Inf Nurfatoni.

(red)

Comment