oleh

Pasca Cuti Lebaran, Korem 063/SGJ Gelar Apel Pengecekan

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seluruh anggota Korem 063/Sunan Gunung Jati dan Dinas Jawatan melaksanakan apel pengecekan setelah melaksanakan cuti Lebaran di lapangan Apel Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pas Kota Cirebon, Kamis (21/6). Apel tersebut dipimpin langsung oleh kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos.

Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos menyampaikan dalam momen Idul fitri atas nama Komandan Korem beserta Staf dan pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel jajaran Korem 063/SGJ baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ dan Dinas Jawatan yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat menepati waktu,” jelasnya, Kamis (21/6).

Wahyu Widodo menambahkan, bahwa anggota Korem 063/SGJ agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Karena disiplin adalah napas dari prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan TNI.

“Tetaplah berpegang teguh kepada Sapta Marga dan sumpah Prajurit serta tetaplah berbuat yang terbaik, tulus dan ihklas, tidak lupa pula memegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada serentak 2018,” tuturnya.

Lebih lanjut, Wahyu Widodo mengajak lebih konsentrasi menghadapi tugas ke depan sebagai aparat kewilayahan, yang mana tugas semakin tidak ringan. “Terlebih lagi kita akan menghadapi kegiatan Pilkada tingkat kota, kabupaten, dan Pilgub. Untuk itu kita harus siap dalam rangka menhadapi pesta Demokrasi tersebut,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed