Panti Pijat di Kawasan Ruko CSB Digrebek

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kepolisian Sektor Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota gencar melakukan Operasi Pekat Lodaya 2017 dengan sasaran panti-panti pijat refleksi yang disinyalir masih tetap beroperasi di bulan Ramadhan. Kamis (01/6/2017).

Operasi pekat kali ini melibatkan sedikitinya 8 personil gabungan dari Unit Reskrim, Intelkam, dan anggota patroli quick respon di bawah pimpinan Kanit Lantas Polsek Cirebon Utara Barat AKP Herbudiman.

Operasi Pekat diawali dengan sasaran panti-panti pijat di kawasan ruko CSB Kota Cirebon yang didapati masih melakukan aktivitasnya selama bulan Ramadhan. Dari hasil pemeriksaan, didapati dua orang pelanggan YBS (34) dan M (44) serta dua orang therapist panti pijat di ruangan lantai 2 Zen Sation ruko CSB Mall DA (19) dan YM (20).

Kapolres Cirebon Kota AKBP, Adi Vivid AB melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Munawan, mengatakan operasi pekat ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Kota Cirebon selama bulan suci Ramadhan 1438 H.

“Tentunya kami akan terus melakukan operasi pekat lainnya seperti perjudian, miras, premanisme, dan lain-lainnya. Begitu juga dihimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan memberikan informasi sekecil apapun akan adanya praktek-praktek penyakit masyarakat yang meresahkan masyarakat demi kondusifitas Kota Cirebon yang saat ini sudah terpelihara dengan baik,” katanya.

Kapolres mengimbau kepada pengelola panti pijat untuk kiranya dapat bekerjasama dengan tidak melakukan kegiatannya selama bulan Ramadhan guna menjaga kondusifitas Kota Cirebon.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.