Hj. Anna Sophanah Mengimbau Para Pedagang Makanan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah mengimbau para pedagang makanan di Kabupaten Indramayu agar tidak buka pada siang hari selama bulan Ramadhan untuk menghormati orang yang sedang menjalankan puasa.

Selain mengimbau agar para pedagang tidak berjualan di siang hari, bupati juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan kedamaian dalam beragama demi menjaga kesucian bulan Ramadhan dan memakmurkan masjid-masjid, sehingga tidak dinodai dengan perbuatan yang jelek.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dan menjaga kondusivitas daerah. Jangan kita nodai dengan perbuatan jelek serta membawa dampak buruk bagi masyarakat,” katanya saat ditemui di sela kegiatannya belum lama ini.

Pihaknya juga akan melakukan penertiban sejumlah warung remang-remang di Kabupaten Indramayu secara bertahap dengan melayangkan surat peringatan sampai tiga kali. Apabila itu tidak dindahkan, maka pihaknya akan membongkar secara paksa.

“Sebelumnya kita sudah melayangkan surat peringatan ke sejumlah warem di Pantura apabila masih membandel, kita tidak akan segan untuk membongkarnya,” imbuh bupati. (Ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *