oleh

Pakai Artibut Pejuang, SSPM Siliwangi Targetkan SPK di Event “Gebyar Merderka”

RJN, Bekasi– Pelanggan setia Mitsubishi diapresiasi dengan acara gathering “Gebyar Merdeka” pada Minggu (25/8/2019) oleh PT. Sun Star Prima Motor Siliwangi, yang di support oleh MMKSI salah satu agen Mitsubishi. Kegiatan yang digelar serangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 ini, menurut Branch Manager PT. Sun Star Prima Motor Siliwangi, Ida Zoraida, merupakan apresiasi dan penghargaan pada pelanggan setia yang sudah menggunakan kendaraan Mitsubishi, baik untuk kegiatan bisnis dan pribadi.

Ia mengatakan selama seharian, pelanggan dihibur beragam acara dan penawaran serta hadiah menarik dan uniknya para pegawai SSPM Siliwangi  memakai Atribut dan baju para pejuang pahlawan nasional kita yang memerdekaan Indonesia. “Kami ada penawaran menarik, hiburan, dan doorprize untuk pelanggan,” ujarnya Ida saat di temui rakyatjabarnews.com disela-sela acara.

Ia menambahkan pelanggan yang melakukan SPK akan mendapatkan hadiah langsung, mulai dari voucher belanja hingga emas. “Kalau melakukan SPK akan dapat keuntungan lebih. Mulai dari voucher belanja untuk pembelian model dan tipe tertentu hingga emas,” katanya.

“Untuk event Gebyar Merdeka kali ini kami targetkan penjualan sebanyak 25 unit, yaitu  diantaranya 15 unit Xpander dan 10 Pajero, maka ditotalkan 25 unit SPK.”

Ia pun optimis dalam sehari “Gebyar Merdeka” itu target 25 SPK akan tercapai. Pasalnya sejumlah produk Mitsubishi cukup laku di pasaran, seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan yang terbaru Eclips Cross. “Kami juga punya paket bunga murah dan DP ringan. Selain itu juga gratis service selama 3 tahun, Test Drive gratis dan sparepart untuk produk tertentu,” ungkapnya.

(ziz/rjn)

PT Sun Star Prima Motor Siliwangi, JI. Siliwangi KM 7 No. 90 Bojong Menteng Rawalumbu, Bekasi

Komentar

News Feed