oleh

P4 Targetkan Pepen Mendapat Suara yang Signifikan

RakyatJabarNews.com – Komunitas Pemilih Pemula, Pemilih Pepen (P4) menargetkan bisa meraih suara signifikan pemilih pemula di Kota Bekasi bagi Rahmat Effendi pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Pemilih Pemula, Pemilih Pepen (P4), Indah mengatakan pihaknya sebagai relawan akan berusaha memenangkan Rahmat Effendi pada Pilkada mendatang, dengan fokus garapan ke pemilih pemula.

“Kita bersama-sama menyuarakan untuk memenangkan Pak Rahmat Effendi, dengan fokus garapan pemilih pemula. Strateginya nanti, kita merapatkan barisan masing-masing, kemudian sosialisasi sekolah, kampus kemudian komunitas,” jelasnya.

Pihaknya sendiri menargetkan bisa menjaring sekitar 60 persen pemilih di Kota Bekasi. “Target kita cukup realitis, karena pemilih pemula cukup potensial,” ujarnya.

Ia menyatakan alasan mendukung Rahmat Effendi karena merupakan sosok yang tegas dan berwibawa serta sesuai visi dan misi yang menjadikan ide pemuda.

Dijelaskanya, estimasi data relawan sekitar 500 relawan. Targetnya sampai 1000 ribu relawan. Masing-masing menyosialisasikan 50 orang. “Jadi target suara relawan cukup besar,” katanya.

Sementara, Pendiri P4, Syahrul menyatakan, para relawan akan difokuskan menggarap pemilih pemula dan pemuda. “Mereka tersebar di hampir seluruh kecamatan. Semua berjalan tidak dibiayai alias bergotong royong sesuai kemampuan masing-masing,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed