Nikmati Kuliner Ala Harper Cikarang, Menu Spesial Tomahawk Steak Di Archipelago Food Festival Ke-29

oleh -
Para Chef dari Archipelago International Hotel untuk Archipelago Food Festival di Harper Cikarang

Bekasi – Archipelago Food Festival (AFF) kembali digelar dan kali ini hadir di Harper Cikarang. Pada AFF yang ke-29 ini, Harper Cikarang menyajikannya dengan tema “The Tomahawk Experience: A Culinary Journey”, di mana tamu akan disuguhkan makan malam penuh dengan kemewahan dari segi menu, penyajian maupun dengan suasananya.

“Pada Kamis, 19 Oktober mendatang, AFF ke-29 akan digelar di Cikarang, tepatnya di hotel naungan Archipelago International yaitu Harper Cikarang. Kami akan menyajikan menu-menu spesial yang disantap dengan konsep Set Menu atau Family Style, kali kami akan berkolaborasi dengan 8 Executive Chef terbaik Archipelago untuk mensukseskan AFF yang ke-29 ini.” Ungkapnya Chef Sigit Hendrawan sebagai Food & Beverages Director di Harper Cikarang

Adapun ke-8 Chef yang ikut berpartisipasi dalam acara kali ini adalah Chef Windoe dari Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Risman dari Corporate Pastry Chef Archipelago International, Chef Sigit dari Harper Cikarang, Chef Febry dari ASTON Pasteur, Chef  Hadi dari Harper MT. Haryono, Chef Faiz dari ASTON Cilegon, Chef Guntur dari favehotel Glodok, dan Chef Cipto dari Harper Purwakarta.

Tomahawk Beef adalah salah satu menu spesial yang akan kami suguhkan dalam AFF kali ini, selain itu 8 chef terbaik Archipelago akan menyuguhkan menu spesial lainnya, diantaranya Assorted Bread, Nibble, Roasted Sisig Bone Marrow, Pomelo Salad, Corn & Lemongrass Soup, Tomahawk Steak, Padang Style Prawn Scampi, Beef Brisket Ras El Hanout, Lime Sorbet dan makanan penutup Raspberry Mousse, Banoffee, and Mango. Tidak hanya santapan spesial yang kami sajikan, aneka minuman seperti Wine, Beer, and all kind of Juice kami sajikan pada festival kali ini, tambahnya.

Archipelago Food Festival (AFF) kembali digelar dan kali ini hadir di Harper Cikarang. Pada AFF yang ke-29 ini, Harper Cikarang menyajikannya dengan tema “The Tomahawk Experience: A Culinary Journey”, di mana tamu akan disuguhkan makan malam penuh dengan kemewahan dari segi menu, penyajian maupun dengan suasananya.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments