M. Yunus: Kabupaten Bekasi Dipastikan Jad Tuan Rumah MTQ Tingkat Prov Jabar ke-38

oleh -
TUAN RUMAH : Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Jawa Barat, Prof Dr. KH. Badruzzaman M. Yunus menyampaikan, Kabupaten Bekasi dipastikan akan menjadi tuan rumah gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 pada tahun 2024.

Bekasi – Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Jawa Barat, Prof Dr. KH. Badruzzaman M. Yunus menyampaikan, Kabupaten Bekasi dipastikan akan menjadi tuan rumah gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 pada tahun 2024.

Dia juga mengapresiasi atas berbagai kegiatan keagamaan termasuk pengembangan Al-Quran yang sudah berjalan sangat baik di Kabupaten Bekasi. Mulai dari MTQ, maupun STQ, berkat kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan dukungan berbagai tokoh agama maupun masyarakat.

“Insya Allah nanti kegiatan MTQ tingkat Provinsi kelihatannya sudah pasti akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi,  SK awalnya sudah turun,” ungkap KH Badruzzaman dalam sambutannya di pembukaan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi, di Lapangan Kantor Desa Sukabudi, Sukawangi pada Senin (04/09/2023).

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan LPTQ Kabupaten Bekasi dan Pemkab Bekasi, berkaitan dengan persiapan MTQ Jawa Barat.

“Saya harap nanti Kabupaten Bekasi akan sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi,” ucapnya.

Badruzzaman mengharapkan pada MTQ Kabupaten Bekasi ini agar menjadi ajang menjaring para qori-qoriah dan hafiz-hafizah yang nantinya bisa mewakili Provinsi Jawa Barat di ajang MTQ Tingkat Nasional.

“Dan kami titip nanti setelah selesai MTQ ini, dilanjutkan dengan pembinaan, bukan hanya menjelang pembinaan di MTQ Tingkat Jawa Barat nanti, tetapi setelah ini dilakukan pembinaan yang berkesinambungan,” tuturnya. red

Berita Rekomendasi

Comment