oleh

Niagara Mini Kota Bekasi Kurang Terawat Akibat Sampah

RakyatJabarNews.com – Masih dalam susasana liburan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, nampaknya kurang menarik jika tidak dilengkapi dengan berkunjung tempat wisata yang bagus bersama keluarga maupun orang terdekat.

Salah satunya tempat destinasi yang banyak menarik minat pengunjung ialah Air Terjun Curug Parigi, sebuah Niagara mini yang ada di Kota Bekasi ini ternyata punya keunikan tersendiri bagi wisatawan.

Kota Bekasi memiliki banyak potensi objek wisata seperti Air terjun Curug Parigi, namun disayangkan tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah dalam penataan segi tata kelolah maupun kebersihannya di area tersebut. [caption id="attachment_3044" align="aligncenter" width="640"] Sampah yang menumpuk[/caption]

Area lokasi objek wista Air terjun Curug Parigi yang terletak di Pangkalan Empat, Cikiwul, Batar Gerbang, Kota Bekasi kini semakin tidak terawat karena banyaknya sampah dan air berkeruh, sehingga membuat para pengunjung merasa gatal-gatal pada saat bermain air. Hal tersebut dikarenakan air itu sudah tercemar limbah sampah yang berceceran di mana-mana.

Ocid, warga Tambun Utara RT 03/14 kelurahan Karang Satria Kabupaten Bekasi menilai, air terjun Curug Parigi memiliki daya tarik sendiri bagi para pengunjung dan seharusnya pemerintah Kota Bekasi khususnya Dinas Pariwisata harus lebih memperhatikan tempat objek wisata yang nantinya menambah animo pengunjung.

Animo masyarakat bisa bertambah apabila pemerintah Kota Bekasi dapat memperhatikan lokasi Curug Parigi karena lokasi tersebut sudah terkontaminasi dengan sampah yang berserakan di mana-mana. Dan juga Walikota Bekasi, Rahmat Effendi harus lebih memperhatikan setiap wilayah yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk berlibur mengunjungi objek wisata,” pungkasnya. (RJN)

Komentar

News Feed